Curhat Online Gratis: Konsultasi Kesehatan Mental bersama Omegarion

Jumlah warga negara Indonesia yang terkena depresi yang berujung dengan bunuh diri yaitu sebanyak 6.1 persen atau setara dengan 11 juta orang. Angka itu untuk prevalensi warga negara berusia 15 tahun keatas.

Informasi dilansir dari liputan6

Jasa konsultasi dan curhat online whatsapp gratis

Kami memahami, beban pikiran menjelang usia 20-an kerap muncul dan kamu mungkin salah satunya ketika mengunjungi laman ini. Untuk itulah, kami menyediakan jasa curhat online whatsapp gratis yang bisa dilakukan kapan saja, terutama di malam hari.

Namun, kami memahami, betapa beratnya untuk memendam semua itu sendirian. Betapa beratnya saat kamu tidak memiliki siapapun yang bisa dipercaya untuk berbagi beban dan perasaan sulit yang berkubang dalam pikiran kamu.

Betapa berat ketika bersikap tetap kuat saat berjuang sendirian. Betapa berat ketika lebih memilih diam saat orang lain berusaha menjatuh. Betapa berat saat kamu berusaha keras tersenyum ketika hatimu penuh pertengkaran.

Yah, kami memahaminya karena kami sama denganmu. Proses kehidupan yang kami alami pun penuh lika-liku. Entah pengalaman kerja, cinta, kuliah, sekolah, keluarga, tanggung jawab, menikah, jodoh, agama, dan sebagainya.

Namun, tak selamanya kamu bisa memendam semua itu sendirian, bukan? Pasti ada saatnya kamu tidak bisa menahannya dan berharap bisa menceritakannya kepada seseorang.

Untuk kamu yang mungkin mengalami kelainan mental atau tekanan yang hanya bisa kamu pendam, adakalanya kamu lebih baik menceritakannya daripada nantinya hal itu berkembang dan menumpuk hingga membebani mental.

Jika kamu tidak memiliki tempat cerita, kamu bisa berbagi cerita itu bersama kami. Kamu tidak berjuang sendiri. Kami hadir dan akan selalu mendengar cerita, keluh kesah, serta apapun yang ingin kamu suarakan.

Jika kamu berkenan, kamu juga bisa memublikasikan cerita kamu di situs Omegarion sebagai kategori daily life – motivasi.

Kabar baiknya, ceritamu bisa dibaca banyak orang dan membantu mereka yang mungkin mengalami hal yang sama dengan kamu, tentunya dengan Tanpa Nama (Anonim).

Namun, jika kamu ingin namamu dipublikasikan, maka sungguh kami mempersilakan. Demikian kamu dapat secara perlahan membantu mereka bangkit dari keterpurukan serta terus melangkah menatap masa depan.

Namun, jika kamu tidak ingin ceritamu dibaca banyak orang, kamu pun bisa memendamnya dan bercerita empat mata bersama kami.

Berat dan sulit ya? Tentu. Mengapa kami tahu? Karena proses jatuh bangun yang kami lalui pun sama dengan kamu, menyiapkan ketahanan mental diri sendiri perlu proses panjang yang bisa dipahami.

Namun, dengan bercerita, mungkin kamu akan menemukan ruang untuk mengikhlaskan rasa sakitmu. Jika berkenan, kamu juga bisa bergabung bersama kami menulis kisah dalam situs Omegarion.

Curhat gratis online

Kami memberikan ruang curhat gratis online yang bertujuan untuk membantu kamu yang mungkin sedang mengalami mental illness. Kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini untuk informasi lengkapnya.

Jangan sungkan untuk membagikannya dengan kami. Ruang kami akan selalu terbuka akan cerita dan juga kami akan berikan sugesti serta saran terbaik untuk masalah kamu. Tentu, semua keputusan kembali ke diri kamu.

Namun, jika kamu terus memendam masalah itu sendiri, adakalanya kamu akan tergerus dengan pikiranmu yang semakin tak terkendali.

Jadi, jangan sungkan hubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia di pamflet di bawah ini. Kami ada, berceritalah bersama, setidaknya bebanmu takkan seberat sedia kala.

Akan ada ruang di mana kamu membutuhkan tempat cerita, dan bertumbuhlah. Kami akan mendampingimu di masa-masa sulit itu.

Kenapa? Karena kami pun juga merupakan orang-orang yang memiliki pengalaman serupa denganmu. Menghadapi getir, pahit, pelik, dan banyak penyesalan serta kegagalan dalam kehidupan kami.

Dan kami pernah mendengar, “Kamu tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya penderitaan tanpa merasakannya sendiri.”

Jadi, kami harap kamu mengerti, bahwa kamu tidak sendiri ­čÖé

 
Curhat Online bersama Omegarion
 

Silahkan kontak kami melalui alamat email yang telah tertera dalam brosur di atas!

Konsultasi masalah dan curhat online hanya dilayani melalui email konsultan: kurotasanry@gmail.com

Terima kasih.

Salam sukses, Angphotorion!

Salam sukses, Angphotorion!

Salam Angphot! Kamu bisa belajar bersama kami dalam link whatsapp Angphotorion dan Channel Telegram Angphot untuk belajar cara menanam dan merawat anggrek dan tanaman hias lain bersama sekaligus melakukan jual beli dengan aman. Kamu dapat mengajukan pertanyaan serta berkonsultasi gratis bersama kami.

Kami juga menyediakan kesempatan sebagai reseller dan mitra dalam naungan Angphotorion. Selengkapnya lihat ketentuan dalam halaman kami. Katalog anggrek, aglonema, produk makanan sehat dan hidroponik, buku, serta karya kreatif bisa kamu lihat di Katalog Angpot.